BEBASKAN UTANGMU

Pulo Siregar
Minggu, 02 Januari 2011 | 10:40 WIB Last Updated 2020-02-13T08:21:37Z

Dapatkan 

Buku

BEBASKAN UTANGMU
27 Studi  Kasus Menyelesaikan Utang secara Legal

Harga Buku Rp. 60.000 (diluar ongkir)

Bonus bagi yang membeli buku :
Konsultasi gratis mengenai permasalahan dengan Bank tanpa batas waktu
via email, Whatsapp ataupun SMS.

 Via Whatsapp / SMS :  081139000996
Via email: lembagabantuanmediasi@gmail.com


Akan dibantu untuk melakukan Mediasi ke pihak Bank bagi yang menginginkan (Syarat dan Ketentuan berlaku)


 DESKRIPSI  BUKU

Buku ini merupakan bagian kumpulan dari postingan-postingan Penulis  di http://www.kompasiana.com/pulosiregar

Postingan-postingan Penulis yang di Kompasiana sebagaimana linknya yang sudah disebutkan di atas cukup diminati pengunjung. Hal tersebut dapat dilihat dari jumlah pengunjung yang tercatat dalam fitur pengunjung yang disediakan pihak Kompasiana. Rata-rata ribuan. Bahkan  ada yang mencapai seratus  ribuan lebih seperti yang judulnya  http://ekonomi.kompasiana.com/moneter/2011/02/17/bisa-tidak-black-list-dihapus-membantu-nasabah-menyelesaikan-masalahnya-5-341507.html   dan   http://ekonomi.kompasiana.com/moneter/2011/02/09/bi-checking-akan-dihapus-setelah-5-tahunmembantu-nasabah-menyelesaikan-masalahnya-4-339564.html

Masih banyak yang belum paham betul mengenai  BI Checking, Sistim Informasi Debitur, Pengaduan Nasabah, Mediasi Perbankan khususnya untuk melakukan mediasi dan negosiasi penyelesaian Kredit/Kartu Kredit/Kredit Tanpa Agunan macet dan hal-hal lain yang terkait dengannya, terutama juga  yang terkait dengan hak-hak nasabah.

Bahwa  dengan memiliki, dan membaca Buku ini,  selain bisa lebih memahami, bisa menjadi panduan untuk melakukan hal yang sama, karena semua isinya bersumber dari praktek sendiri di lapangan, bukan hanya sekedar cerita atau teori.

Buku ini diterbitkan oleh Elexmedia Computindo (Kompas Gramedia Group). Dan dijual di Toko-toku Buku Gramedia di seluruh Indonesia. Namun berdasarkan informasi yang ada Stok di Toko-toko Buku tersebut telah habis. Tinggal Stok yang ada di kami.
***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BEBASKAN UTANGMU

Trending Now