Kisah | Membantu Nasabah Menyelesaikan Kredit Macetnya 1141 - May Bank / BII

Pulo Siregar
Jumat, 07 Mei 2021 | 11:48 WIB Last Updated 2024-04-14T14:37:01Z

 

Surat Keterangan Lunas BII/Maybank - Mediasi 1141
File LBMN


Barangkali bermanfaat. Khususnya bagi yang ingin menggunakan jasa kami untuk menyelesaikan permasalahan Kartu Kredit/KTA/Pinjaman Macetnya di Bank/Finance/Fintech/Pinjol/PUJK lainnya, kurang lebih seperti inilah proses awal hingga akhir permintaan Bantuan Mediasi/Negosiasi kepada kami  yang kami salin dari hasil komunikasi kami via Chat di Whatsapp. 

Mekanisme yang menurut hemat kami cukup simple dan praktis tapi aman. Bisa tanpa tatap muka, baik tatap muka dengan kami maupun tatap muka dengan pihak Bank, semuanya bisa terselesaikan dengan memanfaatkan teknologi dan fasilitas yang ada menyesesuaikan/mengikuti perkembangan jaman yang sudah serba digital/virtual.  Nasabahpun bisa tinggal duduk manis, dimanapun Nasabah itu berada baik di Jakarta maupun di luar Jakarta bahkan luar pulau,  tapi permasalahannya dengan pihak Bank bisa terselesaikan dengan baik.

Mekanisme yang sudah teruji dan belum pernah ada masalah selama ini, sehingga belum pernah ada Nasabah yang menggunakan jasa kami complain ke kami,  apalagi merasa tertipu, dari sejak tahun 2007 semenjak Lembaga Bantuan Mediasi Nasabah (LBMN) didirikan, semenjak pegiat sejenis belum ada kami sudah ada. 

Disalin sesuai aslinya,  kecuali untuk menjaga privasi  hal-hal yang dianggap perlu untuk tidak dipublikasikan  secara terang benderang namun diedit atau diganti dengan kode lain sesuai keperluan.

Untuk contoh kasus ini, yang bersangkutan menginginkan untuk dibantu beresin permasalahannya di Bank Mega. Dan meskipun berada di sekitar Jakarta namun karena keterbatasan ijin utuk tidak masuk kerja, penanganannya dipercayakan kepada kami.

*****

Siang

Ini jasa pemutihan utang kartu kredit y?



Bukan. Tapi Jasa mediasi perbankan. Kalau jasa pemutihan ga ada. Krn ga bisa. Kalau ada yg nawar2in spt itu dapat dipastikan itu penipuan.



O bgtu

Sy ad kredit card yg blm sy byr

Kartu kredit bank BII

Seingat sy terakhir digunakan thn 2012

Limit sy jg lupa .. mungkin 7 jt

Saat ini sy sdg ingin mengajukan kredit rumah

Tp BI List sy mnjadi hmbatan.. krn mslh utang kredit card tsb

Apakh sy bs dibntu bgmn cara melunasi utang tsb

Apakh denda akan jd bengkak?



Posisi di jakarta atau dimana nih



Sy di Jkt



Dikuasakan aja ke kami Spy kami mediasi. Kalau benar limitnya 7 jt bisa kami upayakan maksimal diangka 9 - 10 jt an.



- Pendek cerita, hasilnya adalah sebagaimana Bukti Surat Lunas yang ada di atas



*****
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kisah | Membantu Nasabah Menyelesaikan Kredit Macetnya 1141 - May Bank / BII

Trending Now